Capaian Pembelajaran (CP)

Ranah Kode Rumusan CP
Sikap
S
mampu mengembangkan pemikiran logis dan kreatif melalui penelitian ilmiah dalam bidang ilmu perikanan terpadu dan berkelanjutan dengan memperhatikan etika ilmiah.
Pengetahuan
P1
menguasai teori dan aplikasi ilmu perikanan terpadu dan berkelanjutan
P2
mampu mengembangkan ipteks perikanan terpadu dan berkelanjutan melalui pendekatan multi disipliner
Keterampilan Umum
KU1
mampu menyusun ide, hasil pemikiran dan argumen saintifik secara bertanggung jawab berdasarkan etika akademik
KU2
mampu mengambil keputusan berbasis ilmu perikanan terpadu dan berkelanjutan
Keterampilan
KK1
mampu menghasilkan dan mengembangkan ipteks manajemen sumber daya perairan (MSP) untuk mendukung pembangunan dan pengelolaan perikanan terpadu dan berkelanjutan sesuai bidang kajian yang didalaminya.
KK2
mampu menghasilkan dan mengembangkan ipteks budidaya perairan (BDP) untuk mendukung pembangunan dan pengelolaan perikanan terpadu dan berkelanjutan sesuai bidang kajian yang didalaminya.
KK3
mampu menghasilkan dan mengembangkan ipteks pemanfaatan sumber daya perikanan (PSP) untuk mendukung pembangunan dan pengelolaan perikanan terpadu dan berkelanjutan sesuai bidang kajian yang didalaminya.
KK4
mampu menghasilkan dan mengembangkan ipteks sosial ekonomi perikanan (SEP) untuk mendukung pembangunan dan pengelolaan perikanan terpadu dan berkelanjutan sesuai bidang kajian yang didalaminya.
KK5
mampu menghasilkan dan mengembangkan ipteks teknologi hasil perikanan (THP) untuk mendukung pembangunan dan pengelolaan perikanan terpadu dan berkelanjutan sesuai bidang kajian yang didalaminya.