Rapat Kerja FIKP, Tambak Pendidikan Desa Bojo, Kec. Mallusetasi, Kab. Barru, Sulawesi Selatan.

 

IMG_8101 IMG_8259 IMG_8092

Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan telah melaksanakan Rapat Kerja pada tanggal 15 – 16 Agustus 2014 di Tambak Pendidikan Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Barru yang diikuti oleh kurang lebih 100 orang staf dosen.  Adapun ketua panitia rapat kerja ini adalah Dr. Hilal Anshary.  Rapat kerja ini dibuka secara resmi oleh Dekan FIKP (Prof. Dr. Jamaluddin Jompa pada hari Jumat, 15 Agustus 2014.  Agenda pertama rapat kerja ini adalah pemaparan rencana kerja tiap komisi di hari pertama (15 Agustus 2014) dilanjutkan dengan pemantapan rencana kerja tiap komisi pada malam hari.  Komisi I diketuai oleh Dr. St. Aisyah Farhum, Komisi II oleh  Dr. Nadiarti Nurdin, Komisi III Prof. Dr. Amran Saru, Komisi IV oleh Prof. Dr. Yusran Nur Indar dan Komisi V diketuai oleh Dr. Rohani Ambo Rappe.

Hari kedua rapat kerja adalah pleno untuk tiap komisi.  Pada acara pleno ini telah disetujui draft rencana kerja untuk tiap komisi.

Kegiatan rapat kerja ini telah berjalan dengan lancar dan sukses.  Semua staf dosen yang mengikuti kegiatan ini berpartisipasi secara aktif memberikan masukan dan saran guna menyempurnakan rencana kerja tiap komisi.

Rapat kerja ini telah menghasilkan draft document rencana operasional dan rencana strategis FIKP untuk periode 2014 – 2018.  Draft rencana kerja ini akan disempurnakan menjadi Rencana Strategis FIKP yang akan disusun oleh tim perumus dan akan menjadi acuan pelaksanaan kegiatan setelah disetujui pada rapat senat FIKP.

Rapat kerja ditutup secara resmi oleh Dekan FIKP pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014.

Pin on PinterestDigg thisShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on RedditEmail this to someonePrint this page

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*