Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan FIKP Unhas, FGD Rancangan Dokumen Pencapaian Learning Outcome Prodi

Program Peningkatan Kapasitas Program Studi (PPKPS) merupakan program rutin yang diselenggarakan Universitas Hasanuddin sejak tahun 2013. Pada Tahun 2018, PPKPS menawarkan tiga kegiatan yaitu Penguatan Implementasi Kurikulum, Peningkatan Program Kreativitas Mahasiswa, Peningkatan Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi. Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) sebagai salah satu Program Studi di Universitas Hasanuddin memprogramkan ketiga kegiatan tersebut.
Pada kegiatan penguatan implementasi kurikulum, terdapat lima sub kegiatan yang diantaranya adalah penyusunan dokumen rancangan pencapaian capaian pembelajaran lulusan dan hasilnya.
Tanggal 11 September 2018, bertempat di Ruang Senat Lt. 2 Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Hasanuddin, Prodi PSP melakukan FGD untuk penyusunan dokumen pencapaian capaian pembelajaran/learning outcome dengan menghadirkan Prof. Dr. Ir. Ambo Tuwo, DEA. sebagai narasumber. Kegiatan ini diikuti oleh stakeholder, alumni, mahasiswa dan tenaga pendidik/dosen Prodi PSP. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Program Studi (KPS) Mukti Zainuddin, S.Pi., M.Sc., Ph.D. Dalam sambutannya, KPS menyampaikan harapan tersusunnya dokumen pencapaian learning outcome prodi di akhir pelaksanaan kegiatan.

Pin on PinterestDigg thisShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on RedditEmail this to someonePrint this page

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*