Simposium Internsionl 2018 MarSave Unhas

Hotel Gammara, Makassar 7/8/2018, Marine Resilience and Sustainable Development (MarSave) UNHAS Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan menyelenggarakan Simposium Internasional dengan tema Memperkuat Ketahanan Laut untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Kegitan tersebut diawali dengan pembukaan dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV Universitas Hasanuddin, Prof Nasrum Massi dan dilanjutkan dengankegiatan diskusi yang dibagi menjadi tiga sesi. Pertama membahas keanekaragaman hayati laut, kedua konservasi laut, dan ketiga pengelolaan sumberdaya pesisir.

Setelah diskusi, acara dilanjutkan dengan kelas yang terdiri atas lima sesi. Kelas pertama membahas perikanan dan budidaya perikanan yang berkelanjutan dan tangguh. Kelas kedua, memahami dan mengatasi perubahan iklim dan pengasaman laut, serta system sosio-ekologis yang tangguh. Kelas ketiga, keanekaragaman hayati laut, biologi, ekologi dan konservasi laut. Kelas keempat membahas wisata bahari, pengolahan pasca panen dan penyakit serta bioteknologi. Kelas kelima tentang ilmu kelautan, perikanan dan mata pencaharian.

Pin on PinterestDigg thisShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on RedditEmail this to someonePrint this page

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*