Yudisium Periode IV (Juni 2018)

FIKP 9 Juli 2018 – Yudisium periode IV (Juni 2018) dilaksanak di ruang siding Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan yang dihadiri oleh Dosen dan Staf FIKP serta Orang Tua/Wali dan calon wisudawan. Kegitan yang dimulai pada pukul 09:00 meyudisium 60 calon wisudawan yang terdiri dari 13 orang dari departemen kelautan dan Departemen Perikanan berjumlah 12 orang dari Manajemen Sumberdaya Peraidan, 7 orang dari Budidaya Perairan, 17 orang dari Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan dan 7 orang dari Sosial Ekonomi Perikanan. Untuk program Magister berjumlah 3 orang dari Prodi Ilmu Perikanan dan 1 orang dari Prodi Pengelolaan Sumberdaya Pesisir Terpadu.

Pada kegiatan tersebut, disebutkan peserta atas nama Zabhika Dinda Isthaeni sebagai lulusan terbaik pada Program Sarjana (S1) dengan IPK 3,93 dan lama studi 3 tahun 9 bulan dengan predikat Cum Laude dan Program Megister (S2) atas nama Funty Septiyawaty Polapa dengan IPK 3,94 dan lama studi 1 tahun 9 bulan dengan predikat Cum Laude.

Pin on PinterestDigg thisShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on RedditEmail this to someonePrint this page

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*