Pelantikan Dekan

PelantikanRektor Universitas Hasanuddin Prof Dr dr Idrus A Paturusi melantik dua dekan baru yakni Dekan Fakultas Ekonomi dan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, Rabu (2/10/2013) di Gedung Rektorat Unhas.

Fakultas Ekonomi kini dipimpin Prof Dr Gagaring Pagalung, MSi menggantikan Prof Dr H Muhammad Ali SE MS. Sementara Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan dipimpin Prof Dr Ir Jamaluddin, MSc menggantikan Prof Dr Andi Niartiningsih.

“Kepada Dekan tentu kita semua berharap banyak, apalagi dengan masa depan yang masih panjang, juga kepada doktor baru agar tetap berkarya dan terus terang apa yang kalian lakukan akan tercatat dan Insya Allah akan ada hasilnya,” Ujar Prof Idrus Paturusi.

Disamping melantik dua pejabat baru Unhas, Prof Idrus Paturusi juga menyambut 141 dosen yang baru saja menyeleseikan studi doktoralnya baik di dalam negeri maupun diluar negeri.

Dari 141 dosen tersebut, 32 dosen di antaranya berhasil menyeleseikan studinya di luar negeri, yakni Jepang, Australia, Malaysia, dan Korea, dan selebihnya menyeleseikan studinya di dalam negeri.

Idrus Paturusi menyampaikan adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa, karena menurutnya, universitas lain sulit untuk menerima 10 saja dosen bergelar doktor, namun Unhas justru menerima sebanyak 141 doktor baru sekaligus.

“Saat ini kita telah memiliki doktor lebih dari 700 dan ini merupakan modal dasar yang kuat agar Unhas bisa lebih maju kedepannya,” ucapnya

Pin on PinterestDigg thisShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on RedditEmail this to someonePrint this page

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*